Daftar Blog Saya

Selasa, 30 Oktober 2012

Aku Mengenalmu

Aku menganalmu..
Lewat suaramu yang mampu mengalihkan pandanganku..

Aku mengenalmu..
Lewat kedipan mata yang dalam sekejam mampu membekukan hati ini..

Aku mengenalmu..
Lewat senyuman hangat yang mampu membisukan bibir ini..
Aku mengenalmu..
Lewat sapaan ramahmu yang mampu membuatku selalu rindu akan suaramu..

Aku mengenalmu..
Lewat tawa khasmu yang mampu menghibur sedih dan laraku..

Aku mengenalmu..
Lewat tatapan mata tajammu yang mampu meredupkan hati ini..

Aku mengenalmu..
Lewat diammu yang mampu membuatku mengerti akan kecewamu..

Aku mengenalmu..
Lewat sedihmu yang membuatku mengerti akan perihnya luka di hatimu..

Aku mengenalmu..
Lewat jauhnya jarak yang kau bentangkan yang membuatku mengerti akan amarahmu..

Aku mengenalmu..
Lewat lambaian tangan yang membuatku mengerti akan adanya perpisahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar