Daftar Blog Saya

Senin, 05 November 2012

Informasi Perkantoran


Memesan Persediaan
        Setiap kantor memiliki untuk menjaga dan melacak perlengkapan kantor.
Profesional administrasi akan sering menyimpan log dari apa persediaan yang dibutuhkan dan akun pengaturan pedagang dengan vendor untuk memesan dan memberikan pasokan bila diperlukan. Profesional Administrasi bertanggung jawab untuk memastikan perusahaan tidak kehabisan kertas, toner dan tinta untuk printer dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Memanggil perintah perbaikan untuk peralatan dan pengetahuan dasar tentang bagaimana untuk melacak pengeluaran pada pasokan juga diperlukan.
  
  Filing
        Mengajukan baik kertas dan file elektronik merupakan prosedur kantor ditangani oleh para profesional administrasi. Semua perusahaan memiliki sistem di tempat untuk manajemen file dan penyimpanan. T
ergantung pada ukuran perusahaan, profesional administrasi akan mengelola sistem pengarsipan untuk sebuah departemen atau kelompok dalam perusahaan atau seluruh perusahaan. Profesional administrasi, nama, mengkategorikan dan set-up dan mengelola on dan off-situs penyimpanan untuk file. Para profesional administrasi akan memastikan file usang yang diparut atau dibuang dan bahwa database file online diperbarui dan dipelihara untuk akses mudah dan digunakan oleh karyawan lain.
   
 Menjawab Telepon
       Menjawab telepon secara sopan dan ramah adalah penting karena dapat merefleksikan persepsi klien perusahaan.
Profesional Administrasi mendapatkan informasi dari penelepon yang diperlukan untuk rute dan mengarahkan mereka ke orang yang tepat yang terbaik. Administrasi profesional panggilan transfer, menerima pesan-pesan untuk para eksekutif dan karyawan kantor lainnya dan memeriksa kotak suara umum perusahaan. Profesional Administrasi sering melatih karyawan baru pada operasi saklar papan atau sistem telepon lain yang digunakan oleh perusahaan serta etiket yang tepat dan protokol ketika menjawab panggilan.
    
Membuka / Menutup Kantor
       
Membuka dan menutup kantor adalah prosedur yang sering ditangani oleh seorang profesional administrasi atau manajer kantor dalam sebuah perusahaan atau organisasi. Profesional Administrasi bertanggung jawab untuk berada di kantor sebelum dimulainya usaha untuk membuka pintu, menyalakan lampu dan mempersiapkan kantor untuk memulai bisnis.
    
Ruang Konferensi Manajemen
    
  Konferensi manajemen kamar sering ditugaskan untuk satu orang administrasi untuk menjadwalkan pertemuan untuk para eksekutif dan karyawan lain dalam perusahaan. Administrasi profesional masukan pertemuan informasi ke kalender utama untuk memastikan semua orang dalam perusahaan dapat mengakses dan merencanakan sesuai. Profesional administrasi juga persiapan ruang konferensi sebelum dan sesudah pertemuan, tetap bersih, ketertiban dan melayani makanan dan mempersiapkan peralatan elektronik seperti telepon panggilan konferensi atau presentasi PowerPoint.

sumber : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar