Daftar Blog Saya

Senin, 19 November 2012

Selamat Tinggal

Wajahnya yang selalu membayangi hariku tak dapat kulupakan..
Sentuhan hangat tangannya masih dapat kurasakan
Suaranya yang halus menyapa
Samar - samar masih dapat ku dengar...

Namun, wajah eloknya kini tak dapat kulihat lagi...
Genggam tangannya tak dapat kurasakan lagi...
Suara halusnya tak dapat kudengarkan lagi...
Begitu banyak kenangan yang terukir diantara kita...
Begitu sulit untuk aku lupakan...
Begitu pahit kini aku rasakan...

Waktu begitu cepat mempertemukan kita...
Namun, takdir tak mengizinkan kita untuk bersatu...
Takdirlah yang menjadi dinding penghalang diantara kita...

Entah...apa yang akan kuperbuat setelah kamu tiada...
Mungkin bibir ini dapat berkata ikhlas,
Namun, hati ini menangis, meronta, serasa dunia tak adil..

 
Mimpi-mimpi yang telah kita rajut
Kini harus ku kubur dalam-dalam...
Cita-cita akan masa depan yang indah, sirna sudah...
Seiring kepergianmu runtuhlah kerajaan kecil cinta kita..

Entah...apa yang harus kuperbuat setelah kamu tiada...
Hati ini terlanjur hancur, menjadi serpihan-serpihan...
Ragaku terlalu lemah untuk melangkah kembali...

Untaian doa hanya aku persembahkan untukmu...
Setiap air mata yang menetes menjadi saksi...
Betapa besar aku mencintaimu..
Dan betapa indahnya mimpiku bersamamu..

Aku sadar... kini kau benar-benar pergi...
Dan aku dapat mengenangmu
C I N T A . . . hiduplah di hatiku... untuk SELAMANYA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar